Vaksinasi Covid-19 Berikan Perlindungan Secara Menyeluruhn

Agustinus Wabia.

Lensapapua –  Vaksin COVID-19 merupakan program nasional untuk memberikan perlindungan, sehingga capaian sasarannya harus tinggi, dan memberikan perlindungan kepada orang-orang yang tidak divaksin, karena alasan sakit atau ada penyakit berat lainnya.

 

Sehingga  dengan cara itu bisa mengembalikan kondisi kita secara keseluruhan sampai ke masalah perekonomian.

 

Harapannya, masyarakat yang dianggap sehat semuanya pada saat screening, idealnya harus diberikan vaksinasi, jelas Jubir Satgas COVID-19 Kabupaten Sorong Agustinus H. Wabia, Rabu (17/2-2021) di Aimas.

 

Terkait dengan sanksi bagi masyarakat yang tidak vaksin, saya pikir ini semua sudah diperhitungkan secara matang oleh Bapak Presiden Joko Widodo jajarannya.

 

Begitu pula, bagi masyarakat yang belum paham mengetahui imunisasi tugas kita akan terus memberikan informasi melalui berbagai kegiatan sosialisasi secara baik dan benar.

 

Seperti,  ada perubahan-perubahan informasi pada kesempatan yang lalu, dimana bagi kelompok  lanjut usia tidak bisa dan sekarang sudah bisa diberi vaksin.

 

Karena sudah ada kesepakatan atau pendapat  dari berbagai ahli sekarang sudah bisa bagi mereka usia lanjut untuk divaksin, terangnya. (rim/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.