30 Anggota Paskibra Kabupaten Sorong Dilatih Pelatih Dari Batalyon 752/VYS

unduhan (2)

Lensapapua–  Sebanyak 30 Orang Pelajar keterwakilan SMA dan SMK se-Kabupaten Sorong terpilih untuk menjadi anggota pasukan pengibar bendera ( Paskibra) pada puncak peringatan hari Ulang Tahun ke-71 Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selasa (02/8)

Setelah melalui seleksi panjang yang dalam beberapa tahap, 30 pelajar tingkat SMA dan SMK keterwakilan Kabupaten Sorong terpilih untuk dilatih kepemimpinan dasar pasukan pengibar bendera yang akan bertugas di peringatan hari kemerdekaan RI, 17 Agustus 2016 mendatang.

Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten sorong Sorong, DR. Drs.Yosef Salossa, M.Si.,mengatakan peserta Paskibra menjalani proses pemusatan pelatihan di alun-alun Aimas.dan diinapkan di Hotel Handayani Aimas Kabupaten Sorong.

Kendati faktor cuaca sangat berpengaruh terhadap pelaksanaan pelatihan tersebut, namun semangat dalam menjalnai kegiatan pelatihan sebagai tim pasukan pengibar bendera dilaksanakan dengan antusias dan serius.

Selain menjalani proses pelatihan fisik, tim pasukan pengibar bendera juga mengikuti sejumlah materi ketahanan dan bela negara yang diberikan pelatih dalam hal ini dari Batalyon 752 Vira Yudha Sakti.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.