banner 728x250

3 Dari 4 Bupati Yang Ada Di DIY Dampingi Wakil Gubernur Study Banding Ke Kabupaten Sorong

banner 120x600
banner 468x60

Wakil Gubernur DIY. Sri Paduka Paku Alam ke-IX.

Lensapapua– Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Paduka Paku Alam ke-IX, Menyampaikan rasa terimakasihnya atas penghargaan dan penyambutan pemerintah daerah Kabupaten Sorong kepada rombongannya dalam kunjungan kerja nya ke Kabupaten Sorong.

banner 325x300

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Sri Paduka, Menjelaskan bahwa rombongan yang mendampingi dirinya diantaranya adalah 3 Orang Bupati yakni Bupati Gunung Kidul,Bupati Bantul dan Bupati Kulon Progo, dari 4 Bupati yang ada di lingkungan pemerintahan DIY, Para Sekretaris daerah (Sekda) Dan ketua-ketua Bappeda serta para staf dari instansi lainnya yang ada dilingkup pemerintahan DIY. Jelasnya.

Lebih lanjut Sri Paduka menerangkan, Kunjungan nya ke Kabupaten Sorong ini adalah untuk melakukan study banding atau diskusi tentang bagaimana cara tatakelola pemerintah daerah Kabupaten Sorong khususnya menyangkut dana Otsus, Karena kedua daerah ini memiliki kesamaan dalam hal Otonomi khusus. Ujarnya.

Diharapkan semoga dengan kunjungan kerja yang dilakukan ini dapat menjadi perbandingan atau contoh bagi pemerintah DIY dalam mengelola dana Otonomi khusus didaerahnya.Untuk itu dirinya mempersilahkan para rombongannya untuk menggali berbagai pertanyaan pada pemerintah daerah Kabupaten Sorong. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.