Tingkatkan Kinerja & Profesionalitas Polres Sorong Resufle Para Perwira

Kapolres Sorong. AKBP. Robertus. A. Pandiangan. S.Ik.MH

Lensapapua– Kapolres Sorong, AKBP. Roberthus.A. Pandiangan. S.Ik.MH., mengatakan, mutasi bagi para perwira dilingkungan Polres Sorong sebagai sebuah bentuk penyegaran, selain bisa lebih inovatif, kreatif  tujuannya untuk lebih meningkatkan kualitas kerja dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Ujarnya Kamis (25/6)

 

Dalam serahterima jabatan yang dilakukan di Aula Polres pada Kamis, (25/6/2020) ini, jabatan Kasat Reskrim yang sebelumnya diduduki AKP. Dodi Pratama SIK, diganti oleh AKP. Ronal Nobel Manalu SE, S.Ik, MH. Dodi dimutasi ke Polda Papua Barat.

Ipda Danny Arrizal Saputra S.Tr.K yang menjabat Kanit Idik I (Kanit Pidum), dimutasi sebagai Kapolsek Moraid. Sedangkan Kanit Idik II (Kanit Tipiter) Ipda Liska Oktavima Rudianto S.Tr.K, dimutasi sebagai Kapolsek Beraur (Klamono).

 

Karena posisinya digantikan Liska, Iptu Haroan Rajagukguk SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Beraur, menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Sausapor di Kabupaten Tambrauw.

Sementara jabatan Wakapolres Sorong, dari Kompol Jainggot Banjarnahor diganti oleh AKP Emmy Fenitiruma S.Sos, yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Sorong Kota. Di lingkungan Polres Sorong, Emmy bukan orang baru. Sebelum dimutasi ke Sorong Kota, perwira dengan tiga balok di pundak ini adalah Kabag Ops Polres Sorong.“Iya, kembali lagi ke kabupaten,” kata Emmy, usai sertijab.

 

Dalam serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres AKBP Robertus A.Pandiangan S.Ik, jabatan Kasat Lantas juga berubah, dari AKP Luther Far Far, digantikan AKP. Stefani Ivonne Tasane S.Ik, yang sebelumnya menjabat Kasub Bag Renmin Ditpolairud Polda Papua Barat.

 

Posisi jabatan lain yang berubah adalah Kapolsek Makbon, dari Iptu Riklof Tutupary SH, diganti oleh Iptu Lambok Simanjutak SH. Sebelumnya, Simanjutak menjabat sebagai Kasub Bag Humas Bag Ops Polres Sorong.

 

“Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik, bisa bekerja dengan baik, kalau bisa lebih baik dari pejabat sebelumnya. Punya inovasi, kreatifitas, yang intinya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dengan Professional, Modern dan Terpercaya,” kata Kapolres Sorong. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW