Jalin Kebersamaan Dengan Sejumlah Organisasi Muslimat PKK Kab Sorong Bagi-Bagi Peralatan Shalat (Mukenah) & Gamis

My. Junita Linda Lamuru saat memberikan peralatan shalat kpd salah satu ketua organisasi Muslimat

Lensapapua- Ketua Tim Penggerak- Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sorong Ny. Junita Linda Kamuru, didampingi Wakil Ketua Ny. Rosmini Suka Harjono mengadakan silaturahmi dengan sejumlah Pengurus Organisasi Wanita Muslimat daerah setempat.

Kegiatan tersebut,  dalam rangka membangun keakraban serta kebersamaan di antara pengurus, berlangsung di pendopo rumah jabatan Bupati Sorong, Kamis (21/5-2020).

 

Dalam sambutan, Ny Junita Linda Kamuru mengatakan, pada kegiatan kami dari TP-PKK Kabupaten Sorong, yang kita adakan hari ini dengan sejumlah pengurus diantaranya, Muslimat Nakhdlatul Ulama, Muslimat Hidayatullah, serta Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Sorong, dan Ketua LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an).

 

Kegiatan silaturahmi pada kesempatan kali ini dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah (2020 Masehi), dimana kegiatan ini menjadi salah satu program rutinitas kami dari jajaran pengurus TP-PKK, dengan memberikan peralatan shalat (mukenah) bagi para ketua organisasi nantinya akan didistribusikan, baik untuk pengurus di tingkat kabupaten maupun di distrik (kecamatan), terutama bagi kaum dhuafa yang lebih membutuhkan, ungkapnya.

 

Ada-pun mukenah yang kami bagikan sebanyak 5.000 pics dan seragam organisasi kurang lebih 2.000 bagi 12 organisasi wanita Muslimat yang ada di daerah ini.

 

Harapan kami dengan adanya kegiatan ini kiranya bermanfaat bagi para pengurus organisasi, dan juga bagi masyarakat khususnya kaum dhuafa.

 

Kegiatan dengan agenda yang sama telah kami lakukan, ketika perayaan Natal 2019 lalu, yakni dengan memberi berupa kain sebanyak 20.000 meter bagi pengurus wanita tingkat bakal Klasis Malamoi maupun ada sekitar 15.000 bagi pengurus Klasis Raja Ampat Tengah, urai Linda Kamuru.

 

Pembagian bantuan ini bersumber dari Bupati Sorong dan juga dana dari TP-PKK, tambahnya.

 

Kegiatan itu turut dihadiri Kabag Humas Setda Kabupaten Sorong Juan Flora Adeltje serta sejumlah awak media, yang meliput jalannya acara tersebut. (Red/kk/2020)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW