banner 728x250

25 Hektar Lahan Pembangunan Mapolda Papua Barat

banner 120x600
banner 468x60

Kapolda Papua Brigjen Pol. Drs. Yotje Mende M,HUM.

Lensapapua– Rencana pengembangan Polda di Papua Barat,sudah mendapat persetujuan, dan mudahan-mudahan dalam waktu yang tidak lama lagi sudah bisa dilaksanakan. Kata Kapolda Papua,Brigjen Pol.Drs.Yotje Mende M,HUM.Saat mengadakan junjungan ke Polres Sorong Aimas.Jumat 08/8.

banner 325x300

Tetapi  prinsip yang diambil oleh pimpinan di daerah ini, terlebih dahulu kita akan membangun asrama bagi personil yang akan ditempatkan disini, dan untuk pembangunan Mapolda nya,kita sudah mendapatkan tanah atau lahan dari  pemerintah daerah provinsi dalam hal ini Gubernur Papua Barat seluas 25 Hektar. Terang Kapolda.

Kapolda menambahkan bahwa kemarin Ia sudah bertemu dengan Gubernur untuk membicarakan hal ini,Jadi untuk sementara ini kita masih proses dan akan bangun Mapolda sekaligus dengan asramanya. Bebernya.

Setelah pembangunan itu selesai, maka sudah jelas akan mempermudah pihak kami untuk membuat satu kesatuan untuk Polda berdiri sendiri seperti yang lainnya. Imbuhnya.

Rencananya pembangunan Mapolda ini tetap akan di Manokwari sebagai ibu kota provinsi Papua Barat,tetapi jika menurut berbagai hal lain maupun kebijakan dan pertimbangan-pertimbangan lainnya, mungkin saja Mapolda bisa dialihkan ke daerah lain,yang pada intinya masih tetap dibawah naungan wilayah provinsi Papua Barat.Terang Kapolda. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.