2 Hari Hilang, Akhirnya Ditemukan Tewas

Korban (RM) saat ditemukan oleh tim sar dan anggota kepolisian.

Manokwari, Lensapapua — Dinyatakan hilang selama Dua hari usai mandi di pantai amban bersama ketiga teman lainnya yakni, Anton Ibori, VALDI RAHANWARI dan BENI RUMSANO, akhirnya Ronal Mandacan berhasil ditemukan Anggota Polsek amban bekerjasama Tim Sar manokwari dan sat polair

Dimana Pada hari selasa tanggal 21 Maret 2017 pukul 13.30 wit, Polsek amban lakukan pencarian kembali saat menerima Laporan seorang warga (saksi I)  bernama Rati Tarami,19 tahun,pelajar,kp,asai 2 distrik Manokwari Utara bahwa dia menerima telpon dari ibu septina tarami ( saksi II) bahwa telah di temukan sesosok mayat yang terapung tanpa identitas di laut asai 2 distrik manokwari Utara.

Selanjutnya usai menerima laporan tersebut Piket polsek Amban bersama piket polda Papua barat yang di pimpin wakapolsek amban Putu Sugiharta,SH Menuju TKP.

Anggota piket polsek amban dan anggota piket polda PB yang dipimpin oleh wakapolsek amban Ipda Putu Sugiharta,SH tiba di TKP namun korban masih terapung di laut sekitar 150 meter dari bibir pantai yang sementara di selamatkan oleh warga kampung asai 2 dengan cara korban di ikat dengan tali dan di tarik dengan menggunakan 4 buah perahu.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Hary Supriono saat berada di UGD RSUD Manokwari  (21/3) membenarkan hal ini.

” iya benar, korban di evakuasi tim basrnas Dari laut yang berjarak sekitar 50 meter dari bibir pantai dan di masukan ke dalam kantong mayat,”Ujar Hary

Sesuai pantuan redaksi lensapapua saat menghimpun informasi ini, diketahui korban yang di temukan terapung di laut kampung asai 2 distrik manokwari utara di temukan dalam posisi terapung dan terlentang serta dalam keadaan telanjang dengan kondisi perut membengkak, paha sebelah kiri mengelupas dan wajah sdh rusak. (ian)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.