180 Personil Polres Biak Numfor dan Satpol-PP Jaga Perayaan Tahun Baru

Lensapapua, Biak – Sebanyak 180 Personil gabungan Polres Biak numfor dan Satpol-pp melakukan penjagaan di berbagai titik perayaan tahun baru di Biak , pada Selasa (31/12/2019).

Sebelumnya telah dilaksanakan Apel pengamanan malam tahun baru yang dipimpin langsung oleh Kapolres Biak numfor, AKBP Mada Indra Laksanta, SIK, M. Si di Lapangan Taruna Bhayangkara Polres Biak.

Titik fokus pengamanan adalah di Lapangan Cendrawasih Biak karena menjadi tempat kegiatan perayaan pergantian tahun oleh pemerintah Kabupaten Biak numfor.

Kapolres Biak numfor, menjelaskan bahwa penting adanya pengamanan perayaan malam tahun baru untuk mencegah hal-hal yang mengganggu ketertiban umum dan masyarakat yang sedang merayakan malam tahun baru.

“Kita laksanakan pengamanan malam tahun baru ini dengan penuh tanggung jawab, sehingga keamanan dan ketertiban di Biak tetap terjaga dan perayaan tahun baru masyarakat Biak berjalan lancar” ucap Kapolres.

Ia menambahkan, sebagai aparat yang memiliki tugas dan tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat harus bisa melaksanakan tugas ini dengan sungguh – sungguh sehingga masyarakat bisa menikmati malam pergantian tahun baru dengan aman, nyaman dan penuh kidmad.

Menurut pantauan hingga berita ini dimuat, situasi dan kondisi perayaan tahun baru di Kabupaten Biak numfor berjalan dengan aman dan kondusif, masyarakat Biak merayakan tahun baru dengan sukacita.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.