Korem 171/PVT Gelar Apel Kendaraan Dinas

Korem 171/PVT sedang melakukan pengecekan kendaraan dinas.
Korem 171/PVT sedang melakukan pengecekan kendaraan dinas.

Lensapapua–  Bertempat diaula Korem/PVT, Prajurit dan PNS Korem 171/PVT melaksanakan Apel Kendaraan Dinas dengan pimpinan Apel Kasi Log  Letkol Kav. Susanto Dwi Asmara S.H, dihadiri oleh Para Kabalak Korem 171/PVT,  Rabu (18/1).

Apel Kendaraan dinas Korem 171/PVT bertujuan untuk mengecek kondisi kendaraan dan kelengkapan kendaraan dinas.

Dalam arahannya Letkol Kav. Susanto Dwi Asmara S.H, menyampaikan bahwa tanggung jawab kendaran itu merupakan tugas pokok bagi Pengemudi yang di berikan keprcayaan untuk memegang Kendaran Dinas.

Sebagai Pengemudi bukan hanya menjadi pilot yang hanya bisa memakai dan tidak bisa mengerti dan merawat kendaraan yang di pegang.

Pengemudi wajib memenuhi dan mentaati ketentuan yang berlaku seperti kelengkapan surat-surat SIM, STNK, dan melaksanakan 16 tugas pokok pengemudi.

Kegiatan Apel kendaraan ini diikuti oleh seluruh kendaraan Dinas Korem 171/PVT dan dalam pengecekannya dilakukan oleh Personel dari Staf Intel, Staf Log, Den Pal dan Den POM, untuk mengecek kondisi kendaraan dan kelengkapan surat – surat atau administrasi kendaraan Dinas yang belum lengkap.

Kegiatan Apel Kendaraan Dinas ini akan dilaksanakan secara rutin dan berkala dalam 1 bulan sekali untuk mengetahui secara langsung kondisi kendaraan Dinas Korem 171/PVT agar selalu siap setiap saat untuk mendukung pelaksaanaan tugas Korem 171/PVT. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.