Kwartir Cabang 3310 Siap Ikuti Jambore Nasional Di Cibubur

Gerakan Pramuka. Dok/beritaseni.com
Gerakan Pramuka. Dok/beritaseni.com

Lensapapua–  Kwartir Cabang 3310 Kabupaten Maybrat siap diberangkatkan mengikuti Jambore Nasional di Cibubur

Sebelum memberangkatkan anggota Pramuka mengikuti perkemahan Nasional tahun 2016 di Cibubur, Kwartir Cabang 3310 Kabupaten Maybrat melaksanakan perkemahan pramuka dengan melibatkan 40 peserta dari keterwakilan 8 SMP se-Kabupaten Maybrat.

Dengan waktu pelaksanaan kegiatan perkemahan selama 7 hari, dengan tujuan menyiapkan peserta perkemahan dengan maksimal agar peserta terbiasa dengan berbagai kegiatan perkemahan di cibubur nantinya.
Ditegaskan Bupati Maybrat, Karel Murafer,SH., melalui Kepala Distrik Aifat Utara, Hironimus Kocu, saat membuka perkemahan diaula SMP YPPK Ayawasi, melalui perkemahan akan membangun semangat dasar untuk disiplin, loyal, berdedikasi, dan bertanggung jawab terhadap setiap kegiatan yang dilaksanakan secara maksimal, sehingga kedepan lahir generasi yang mampu memimpin bangsa dan daerah ini kedepan.

Sementara, Ketua Kwartir Cabang 3310 Kabupaten Maybrat, Paskalis Kocu menjelaskan kesiapan 40 orang peserta Jambora Nasional, dan diharapkan peserta dapat menyesuaikan diri dan membawa nama baik daerah.

Kegiatan Perkemahan Pramuka pra-Jambore sangat dibutuhkan agar semua peserta Pramuka terbiasa dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan disepanjang perkemahan termasuk saat penyelenggaraan perkemahan Nasional diCibubur.red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.