Zeth Kadakolo dan Ibarahim Poko Meriahkan Bursa Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sorong Tahun 2017

Lensapapua–   Pemilu kepala daerah ditingkat Kabupaten Sorong pekan ini dihangatkan dengan hadirnya figur tidak terduga yang pernah mengikuti pemilu kepala daerah di 5 tahun sebelumnya, sosok Zeth Kadakolo dan Ibrahim Pokko, kemarin membuat kejutan dengan mendatangi sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Sorong yang membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Bakal calon Wakil Bupati menjelang Pilkada 2017 akan datang. Rabu (24/2)

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) kabupaten sorong, Rohman, ST., membenarkan kedatangan pasangan Zeth Kadakolo-Ibrahim Pokko yang untuk mendaftarkan diri pada proses penjaringan bakal calon Bupati Sorong dan bakal calon wakil Bupati Sorong dari partai Demokrat.

Pada prinsipnya PKB akan menerima siapapun putra terbaik bangsa didaerah ini yang siap membangun bersama PKB akan diberi dukungan, ujarnya.

Rohman menambahkan informasi yang diterimanya, Dr. Johny Kamuru dan Dr. Albertho SOlossa juga dijadwalkan akan mengikuti proses penjaringan yang diadakan partai kebangkitan bangsa Kabupaten Sorong.

Sosok Zeth Kadakolo dan Ibrahim Poko menambah deretan panjang figur bakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Sorong yang telah ada hingga saat ini, Zeth Kadakolo dan Ibrahim Pokko sendiri 5 tahun lalu menjadi saingan berat Dr. Stepanus Malak-Suko Harjono pada Pilkada 2012 lalu. (RED)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.