Warga Maluku dan Maluku Utara se-Sorong Raya Siap Menangkan 3 Kandidat Kepala Daerah Berdedikasi Tinggi

banner 120x600
banner 468x60

img_7148

Lensapapua–  Masyarakat Maluku di Sorong, berkomitmen memenangkan DR. Johny Kamuru sebagai Bupati Sorong, Lambert Jitmau sebagai walikota Sorong dan DR. Stepanus Malak sebagai Gubernur Papua Barat dalam Pilkada 2017, Sabtu (22/10)

banner 325x300

Penegasan dukungan politik disampaikan perwakilan warga Maluku di Sorong kepada Dr. Johny Kamuru-Bakal Calon Bupati Sorong, Drs. Lambert Jitmau Calon Walikota sorong dan Dr. Stephanus Malak sebagai Gubernur Papua Barat pada pemilihan calon kepala daerah tahun 2017 mendatang.

Kaitan dengan dukungan dimaksud, H. Abdul Gani Malagapi, Ketua panitia Maluku berdendang bersama Stepanus Malak, Lambert Jitmau, dan Johny Kamuru, mengatakan, alasan warga Maluku dan Maluku Utara memberikan dukungan kepada ketiga figur calon kepala daerah tersebut dikarenakan semua calon yang didukung telah teruji, mempunyai loyalitas dan dedikasi yang baik, sehingga dari situlah masyarakat Maluku satu suara memberikan dukungan kepada ke-3 calon kepala daerah tersebut.

Sementara, DR. Johny Kamuru, SH., M.Si.,Calon bupati Sorong, menyebutkan dukungan politik dari paguyuban warga kesukuan di Kabupaten Sorong terhadap pencalonan dirinya sebagai Bupati Sorong periode 2017-2022 merupakan suatu penghargaan dan kepercayaan yang tulus datang dari dalam diri pribadi, oleh sebab itu dirinya akan menjaga amanat yang telah diberikan untuk kemajuan bersama.

Calon gubernur Papua Barat, Dr. Stepanus Malak mengajak masyarakat Maluku agar dapat bersama -sama menatap Pilkada sebagai sebuah upaya untuk melihat pembangunan,oleh sebab itu masyarakat harus melaksanakan politik dengan santun sehingga pesta demokrasi berlangsung dengan aman dan damai.

Acara Maluku berdendang dikuti masyarakat Maluku dan Maluku Utara, dengan menghadirkan Yopie Latul sebagai bintang tamu menghibur seluruh warga Maluku basudara.  RED

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.