Tokoh-Tokoh Intelektual Suku Maybrat Kabupaten Sorong Dukung Pemenangan Pasangan Kandidat JK-SUKA di Pilkada 2017

banner 120x600
banner 468x60

tokoh-tokoh-intelektual-suku-maybrat-sau-kabupaten-sorong

Lensapapua–   Para tokoh intelektual ikatan suku Maybrat Sau dari beberapa kampung yang ada diwilayah Kabupaten Sorong, bersatu menyatakan akan memberikan dukungan kepada pasangan DR. Johny Kamuru, SH., M.Si- Suko Harjono, S.Sos., M.Si.( JK-SUKA) kandidat calon bupati Sorong 2017-2022 mendatang dengan nomor urut 2.

banner 325x300

Pernyataan tersebut dengan tegas disampaikan juru bicaranya Markus Wofum, kepada insan pers, sekaligus untuk menepis pernyataan yang pernah disampaikan ketua suku Maybrat bersatu  disalah satu media, mengatasnamakan suku Maybrat bersatu memberikan dukungan penuh kepada kandidat calon bupati pasangan Zeth Kadakolo-H. Ibrahim Pokko ( Zetiba). Dengan tegas kami tolak pernyataan tersebut, kata Markus.

Pernyataan tersebut “kami tolak dengan tegas”, karena status mereka bukan penduduk di Kabupaten Sorong, mereka jelas-jelas penduduk yang berdomisili dikota Sorong,  Ketidaksetujuan kami disebabkan karena tidak adanya informasi dan kesepakatan dengan kami tokoh-tokoh yang ada didaerah ini.

Oleh sebab itu kami dari beberapa wilayah seperti kelurahan Aimas, Mayamuk, Katapop, Intimpura, Klamono, Salawati, Seget dan wilayah Segun tidak setuju dengan pernyataan yang disampaikan oleh orangtua kami, kata Markus. Rabu (09/11)

Dikatakan Markus, dukungan terhadap kandidat pasangan JK-SUKA sebagai figur terbaik putra Moi, yang sudah menunjukkan kinerjanya dengan baik, dan akan melanjutkan pembangunan yang sudah dimulai DR. Stepanus Malak didaerah ini. Kami sebagai masyarakat sudah merasakan, melihat dan menikmati berbagai kemajuan tersebut.

Oleh sebab itu, kami dari  suku Aifat, Aitinyu, Ayamaru ( A 3 ) yang ada dikabupaten Sorong memberikan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan kandidat JK-SUKA pada Pilkada 2017 mendatang, tegas Markus. RED

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.