Site icon Lensapapua.com

Tim Amanah Siap Berhadapan Dengan Kandidat Petahana Lapis Jilid II

Lensapapua–   Tim pemenangan pasangan independen Amos Watori-Nurjannah (Amanah) mengaku siap berhadapan langsung pada pemilu kepala daerah tahun 2017 dengan pasangan Incumbent Lambert Jitmau-Pahima Iskandar.

Jika nantinya keputusan Komisi Pemilihan Umum menetapkan hanya 2 bakal calon kepala daerah yang akan bersaing pada pemilu kepala daerah tahun 2017 mendatang.

Dijelaskan ketua Tim pemenangan pasangan Amanah, Agustinus Biay, saat ini, KPU sedang melakukan verifikasi faktual terhadap data dukungan masyarakat yang dikumpulkan dalam bentuk KTP, dan diharapkan agar semua pihak bersikap netral, tidak menunjukkan sikap tendensius, terutama bagi Aparatur Sipil Negara agar tidak ikut terlibat dalam politik praktis.

Proses verifikasi faktual sedang dilaksanakan KPUD Kota Sorong hingga tanggal 6 September 2016, jika seluruh KTP dukungan tim amanah dinyatakan lolos verifikasi, maka pasangan Amanah akan mengikuti tahapan selanjutnya berupa pendaftaran sebagai calon walikota dan calon wakil walikota Sorong pada pemilu 2017 yang akan dilaksanakan serentak pada 15 february 2016 mendatang.  (yud/red)

Exit mobile version