Temu Sahabat Malak Toraja Sorong

Stepanus Malak dalam Temu Sahabat Malak Toraja Sorong. Dok/red
Stepanus Malak dalam Temu Sahabat Malak Toraja Sorong. Dok/red

Lensapapua, Sahabat Malak Toraja Sorong menyatakan sikap dan komitmen memberikan dukungan Stepanus Malak maju bagai calon Gubernur Papua Barat.

Temu sahabat Malak digelar di kawasan Kolam Buaya, Kelurahan Matalamagi Kota Sorong, Minggu (6/3).

Stepanus Malak dalam sambutannya mengungkapkan keinginannya untuk membangun masyarakat Papua Barat menjadi sejahtera dan bukan sekedar berambisi merebut kursi gubernur.

“Kesejahteraan masyarakat Papua Barat tidak hanya diukur dari satu sisi saja, namun segi kehidupan lainnya juga memiliki andil penilaian kesejahteraan”, kata Malak.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sorong dua periode berturut-turut itu menghimbau Sahabat Malak Toraja Sorong untuk menahan diri untuk tidak menimbulkan gerakan yang mengakibatkan konflik antar pendukung.

“Siapapun, warga masyarakat Papua Barat memiliki hak memilih yang sama, dan berhak memilih siapa saja kandidat yang dinilai terbaik. Tapi kangan sampai perbedaan pilihan mengacaukan kedamaian, kemyamanan dan keamanan bersama”, terang Stepanus Malak.

Dipenghujung pertemuan, Stepanus malak memberikan penjelasan tentang mekanisme pemilihan umum kepala daerah terbaru menurut undang-undang, sekaligus dialog bersama seluruh hadirin yang hadir.

Temu Sahabat Malak Toraja Sorong tidak hanya dihadiri waraga Toraja saja, namun sejumlah simpatisan asal suku lainnyapun antusias menghadiri pertemuan dengan figur idolanya. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.