Temu Keakraban Relawan “Sobat DOMA” Merupakan Langkah Awal Untuk Konsolidasi

Lensapapua–  Pelaksanaan Pemilu kepala daerah tahun 2017 mulai dihangatkan dengan berbagai kegiatan dari bakal calon gubernur yang akan tampil pada pesta demokrasi 5 tahunan diprovinsi Papua Barat akan datang.

 Namun kegiatan berupa pertemuan bukan curi start atau kampanye yang dilakukan dari bakal calon ataupun tim relawan, namun hanya sebatas meng-konsolidasi tim relawan yang akan berjuang pada pemilu kepala daerah tahun 2017 nanti.

Hal tersebut dijelaskan Joshua Homer-sekretaris tim relawan, sebagaimana dilakukan tim relawan Dominggu Mandacan, dimana pekan ini mengumpulkan relawan yang pernah mendukung Dominggus Mandacan pada Pilkada lalu, dan dalam kegiatan temu keakraban tersebut tim relawan dominggu mandacan memilih penyebutan Tim Relawan Sobat DOMA, yang merupakan aksen dari kata Sobat Dominggus Mandacan.

Pada pertemuan Sobat DOMA di Sorong, turut didamping John Korwa, dan Dominggu Naa, sekaligus dilakukan dialog antara tim relawan yang hadir pada kegiatan temu keakraban Relawan Sobat DOMA. (yud/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.