Suku Besar Maybrat Bersatu Siap Menangkan Pasangan Zetiba Di Pilkada 2017

20161022_173433

Lensapapua–  Masyarakat suku besar Maybrat bersatu Kabupaten Sorong siap memenangkan pasangan kandidat calon bupati dan wakil bupati Kabupati Kabupaten Sorong Zeth Kadakolo-Ibrahim Pokko. Sabtu (22/10)

Isi deklarasi dukungan masyarakat suku besar Maybrat bersatu siap memenangkan Pilkada serentak 2017 mendatang yang dilaksanakan Sabtu sore di SP 1 Kabupaten Sorong yang dihadiri ratusan masyarakat suku Maybrat dari Aifat, Aitinyo, Ayamaru dan Mare.

Dikatakan Beni Baho-ketua tim pemenangan pasangan kepala daerah Zeth Kadakolo-Ibrahim Pokko, sudah saatnya orang Maybrat bersatu menyatakan dukungan kepada zeth kadakolo yang mempunyai daerah keturunan dari Maybrat, selain itu hanya Zeth Kadakolo saja yang dapat membawa perubahan kedepan.

Sementara, Zeth Kadakolo, calon bupati Sorong, menyampaikan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan, kedepan dirinya tidak akan menutup diri dari masyarakat suku besar Maybrat bersatu.

Acara penyerahan pernyataan sikap dukungan masyarakat suku besar maybrat tersebut dirangkaian dengan peresmian sekretariat pemenangan zeth Kadakolo-Ibrahim Pokko yang diwarnai dengan tarian adat oleh suku besar Maybrat bersatu.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.