banner 728x250

Semua Tahapan Sudah Diikuti Tinggal Menunggu Keputusan KPU

banner 120x600
banner 468x60

Agustinus Biai, AP.,S.Kom.,MM.

Lensapapua–  Agustinus Biai, AP., S.Kom.,MM.,selaku Ketua tim pengendali pemenangan Pilkada pasangan calon kandidat Bupati Sorong Selatan Dorteis Sesa,SE., dan Lukman Asok, S,Sos., mengemukakan, semua tahapan-tahapan  KPU sudah diikuti dengan baik, kami tinggal menunggu keputusan dari KPU, ujar Agus. Senin (03/8)

banner 325x300

Menurut kacamata Agus, apa yang sudah terbukti dan menjadi kenyataan selama ini seperti ini, tetapi seleksi dari KPU tidak bisa diintervensi, karena itu sudah menjadi hak prerogative dari KPU yang independen. Oleh sebab itu, jika KPU melihat dan memutuskan  mana pasangan yang lolos, maka nantinya akan diumumkan dan kita semua akan tau secara jelas, kata Agus.

Diakui Agus, deal-deal politik Dorteis Sesa untuk Kabupaten Imeko sudah pasti ada, saya berharap dan melihat dari figur yang nantinya akan naik tentunya semua yang terbaik dari Sorsel, Tehit, Imeko, Maybrat atau dari daerah mana saja, karena ini kan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang harus dibangun oleh orang-orang terbaik yang ada dinegara ini.

Oleh sebab itu saya berharap kepada seluruh masyarakat, untuk bisa melihat, menilai serta memilih figur yang terbaik untuk menjadi pemimpin daerah ini kedepan, semua memiliki hak yang sama untuk bisa menang, tergantung dari pilihan masyarakat serta penentuan dari TYE, pungkas Agus. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.