banner 728x250

Ruangan Khusus Wartawan Menunggu Persetujuan Anggota Dewan

banner 120x600
banner 468x60

Adam Klow

Lensapapua- Ketua DPRD Kabupaten Sorong yang baru dilantik Adam Klow, S.PAG mengemukakan bahwa dirinya sangat setuju jika ruangan khusus bisa disediakan untuk para wartawan yang melakukan tugas peliputan di DPRD. Ruangan khusus itu rencananya berada di gedung sekertariat dewan (Setwan) yang baru,.

banner 325x300

Adam mengaku kepada insan Pers bahwa peran media sangat penting dalam menunjang tugas kedewanan khususnya untuk mempublikasikan semua kegiatan yang dilakukan demi mendekatkan informasi kepada masyarakat. “Tugas dewan selaku wakil rakyat tentu sangat membutuhkan peran media dalam memberikan informasi kepada masyarakat sehingga apa yang dikerjakan dewan bisa diketahui langsung oleh masyarakat,” ujar Adam di ruang kerjanya.Kamis (04/12).

Adam berharap agar peran sinergitas dewan khususnya DPRD Kabupaten Sorong dan pers kedepan semakin ditingkatkan demi terbukanya akses informasi yang mudah bagi masyarakat sehingga peran masyarakat sebagai pengawas dapat berjalan maksimal. “Yang pasti kami tidak akan menutup diri terhadap media, karena itu sangat penting guna menunjang tugas pengawasan masyarakat,” katanya.

Terkait dengan rencana penyediaan ruangan tersebut, meski secara pribadi dirinya sangat mendukung namun mengingat segala kebijakan dewan harus bersifat keloktif dan kolegial maka harus terlebih dahulu dibicarakan untuk mendapat persetujuan dari semua angota dewan yang ada. “ saya sangat setuju, tetapi nanti akan kami bicarakan mudah-mudahan teman-teman di dewan semua setuju,’ pungkasnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.