Ribuan Massa Pendukung Calon Walikota Sorong Pasangan Lapis Jilid II Padati Lapangan Hocky

Lensapapua–  Kampanye terbuka pasangan calon walikota dan wakil walikota sorong, Lambert Jitmau – Pahima Iskandar, Jum’at (27/1/2017) dihadiri ribuan simpatisan dan pendukung dilapangan Hockey kampung baru Sorong.

Kampanye tersebut dihadiri Juru kampanye nasional diantaranya, Ketua Bidang OKK DPP Partai Golkar, Fredy Latumahina, Korwil Indonesia Timur DPP Partai Demokrat, Michael Wattimena, dan sejumlah perwakilan DPP partai pengusung Lambert – Pahima lainnya.

Michael Wattimena mengatakan, Sosok Lambert merupakan pemimpin yang mempunyai loyalitas dalam membangun Kota Sorong jauh lebih baik, sesuai slogan menjadi kota termaju ditanah Papua.

Dan dirinya sebagai anggota DPR RI sekaligus sebagai mitra berupaya mendukung program yang direncanakan pemerintah Kota Sorong dibawah kepemimpinan lambert Jitmau.

“Kepemimpinan Lambert Jitmau dan Pahima Iskandar telah terbukti dan teruji, banyak perubahan yang dilakukan, dan saya sebagai anggota DPR RI juga terus dimintai tanggapan dan dukungan menyukseskan pembangunan dikota Sorong, dan itu bentuk dedikasi dan loyalitas Lambert di periode 2012-2017 ini” kata Michael Wattimena.

Sementara itu, Calon Walikota Sorong, Lambert Jitmau mengatakan, pembangunan dikota Sorong akan berjalan lancar jika didukung oleh masyarakat seutuhnya, oleh karenanya, diharapkan masyarakat tidak hanya berdiam diri dan menyerahkan pembangunan kepada pemerintah saja, namun sebaliknya turut mendukung program yang dibuat oleh pemerintah dan hal itu akan dilakukannya jika dipercaya masyarakat untuk 5 tahun akan datang.

“Periode pertama saya sudah bangun jalan dua jalur dari kilo 12 sampai kilo 18, pasar modern Rufei telah kami bangun, ruang terbuka hijau juga telah disiapkan, untuk periode kedua, kami akan menyelesaikan sejumlah sarana Infrastruktur yang belum terselesaikan, kita lengkapi semua, dan hal ini perlu dukungan masyarakat” papar Lambert Jitmau dalam orasi politiknya.

Pelaksanaan Kampanye terbuka berjalan aman dan lancar, kendati hujan mengguyur diseputaran lapangan Hockey Kota Sorong namun antusias masyarakat dalam mendengarkan orasi politik, sekaligus menyaksikan penampilan Black Brother, Zaskia Gotik, dan Uci Sucita mengisi rangkaian kampanye terbuka pasangan Lambert-pahima sebagai calon walikota dan wakil walikota Sorong periode 2017-2022. (kho/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.