PKB Biak Numfor Optimis Menangkan Pemilu 2019

Ketua DPC PKB Biak Numfor, Andi Firman. Dok/red
Ketua DPC PKB Biak Numfor, Andi Firman. Dok/red

Lensapapua, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Biak Numfor optimis menang pada Pemilu tahun 2019, Hal ini di ungkapkan oleh Yusuf Melianus Maryen sebagai penasehat aktif PKB Biak Numfor.

“Kami dari PKB juga punya ambisi dan harapan besar untuk menyatakan bahwa kami adalah partai besar yang harus menang, bukti nyata baik ditingkat nasional, provinsi dan lain-lainnya perkembangan partai PKB begitu luar biasa,” ujarnya di Biak, Selasa (29/1).

Dikatakan, dalam masa masa kampanye ini segala strategi telah kita gunakan untuk mendapatkan suara kepada PKB, “sebagai penasehat Saya melihat semua Kader PKB sangat agresif dan juga sangat aktif bersemangat untuk menuju Pemilu 2019”.

Sementara itu ketua DPC PKB Biak Numfor Andi Firman mengatakan PKB Biak Numfor optimis mendapatkan minimal 3 kursi atau bahkan lebih lagi dari tahun tahun sebelumnya.

“Kami melihat antusiasme Masyarakat atau partisipan PKB khususnya di Biak sangat besar, terlihat saat kami bersosialisasi sambutan mereka luar biasa, begitu pula ditingkat provinsi Untuk Dapil 2 kami optimis mendapatkan kursi, saya berharap suara di Kabupaten Biak Numfor dan teluk Saireri ini bisa memberikan kontribusi besar agar kader-kader PKB duduk menjadi wakil rakyat di tingkat provinsi maupun di pusat,” harapnya.

Andi Firman menambahkah kader PKB sudah 100% siap untuk maju, interaksi para kader dengan masyarakat sangat aktif sehingga Ia berkeyakinan bahwa upaya yang dilakukan caleg akan memberikan hasil yang cukup memuaskan.

“Pemilu 2019 merupakan Pemilu terbesar, dengan menyediakan 5 lembar surat suara, itu artinya kita juga harus memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat untuk melaksanakan hak politiknya dan mereka bisa menggunakan hak suaranya dengan benar,” jelasnya.

Ia menambahkan, Para caleg PKB tidak hanya turun melakukan sosialisasi atau kampanye tetapi ada peran ganda yang dilakukan yaitu edukasi politik yang di sebarkan pada masyarakat, yakni tentang hak politik menggunakan hak suara dan bagaimana Secara teknis mencoblos di bilik suara.

“Untuk Masyarakat Biak Numfor tentunya harus menggunakan hak politiknya, karena ini hanya sekali dalam 5 tahun, sangat rugi apabila tidak menggunakan hak pilih tersebut, Kami yakin masyarakat Biak Numfor mampu memberikan hak politik secara baik pada 17 April 2019 nanti,” tuturnya. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.