banner 728x250

Pemekaran Satu Wilayah Butuh Perjuangan Dan Kerja Keras

banner 120x600
banner 468x60

Alex IEK.Anggota DPRD Kab Sor,Partai Golkar

Lensapapua–  Alex Iek salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sorong dari Fraksi Partai Golkar,memberi  Apresiasi atas kinerja DPRD Kabupaten Sorong periode 2009-2014.

banner 325x300

Ia menyampaikan rasa terimakasihnya kepada DPRD Kabupaten Sorong beserta seluruh warga masyarakat Seget,Salawati Selatan yang telah memberikan kesempatan pergantian antar waktu (PAW) baginya selama 1 tahun 9 bulan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.Jelasnya.

Bukti nyata perjuangannya yaitu dengan dimekarkannya Distrik Salawati Selatan menjadi Distrik Salawati Tengah yang berkedudukan di Waliam,begitu pun juga pemekaran 3 Kampung menjadi Kelurahan.Dengan pertimbangan lainnya juga  untuk mempermudah masyarakat melakukan akses ke wilayah lainnya,karena wilayah tersebut berupa pulau antar pulau dengan hempasan Ombak yang cukup besar.Jelasnya.

Perlu untuk diketahui masyarakat bahwa  memekarkan satu wilayah tidak lah mudah,tentu dibutuhkan perjuangan dan kerja keras dari berbagai pihak terkait,Oleh nya itu saya meminta dukungan dari semua warga masyarakat daerah Pemilihan (Dapil) 3 disana untuk pemilihan calon Legislatif dibulan April ini,kebetulan juga saya turut mencalonkan diri sebagai Caleg pada periode 2014-2019 mendatang.Imbuhnya.

Dengan dukungan dari semua warga masyarakat yang ada, tentu akan sangat berarti serta berharga bagi saya, demi pemenangan pemilu Caleg pada bulan April yang akan datang,sehingga aspirasi-aspirasi masyarakat kedepan dapat lebih diperjuangkan lagi.Harap Alex.(Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.