Published On: Sab, Nov 3rd, 2018

PDIP Provinsi Papua Optimis Raih 90% Suara Di Papua

Sekretaris DPD PDIP Provinsi Papua, Calvin Mansnembra. dok/red

Sekretaris DPD PDIP Provinsi Papua, Calvin Mansnembra. dok/red

Lensapapua, Partai Demokrasi Indonesia Perjuang (PDIP) mengadakan Rapat kerja cabang khusus II dari Dewan pimpinan cabang PDIP di Kabupaten Biak Numfor, yang sebelumnya juga telah diadakan rapat kerja khusus I yang dilakukan sebelum proses pencalegkan untuk menjaring dan menyaring bakal – bakal Calon Legislatif.

Kali ini Raker Cabang Khusus di laksanakan lagi untuk memantapkan organisasi dalam partai yang di sebut konsolidasi untuk persiapan Pemilu serentak 2019 pada bulan April nanti yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, pemilihan Dewan Perwakilan Daerah dan pemilihan anggota legislatif baik Pusat, provinsi dan kabupaten kota.

PDIP harus siap untuk melaksanakannya dengan baik, idealnya adalah memenangkan pemilu tapi tentunya partai harus siap berjalan bagus, baik di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten kota juga di distrik Lurah dan kampung kampung, Demikian dikatakan Calvin Mansnembra selaku Sekretaris dewan pimpinan daerah PDIP provinsi Papua, Sabtu (3/11/18).

“Sejauh ini yang sudah berjalan bagus adalah sampai ke level distrik, padahal padahal tps-tps semua ada di kampung-kampung, untuk itu kami juga turut mengawasi agar pelaksanakan Pemilu ini berjalan dengan baik maka kami siapkan partai untuk bekerja sampai ke kampung-kampung,” katanya.

Menurut Calvin dalam Reker kusus II ini yang paling ditekankan adalah harus memenangkan pemilu 2019 dan tentunnya kewajiban untuk penyelenggaraan pemilu dengan baik dan sukses, tentunya demi adanya pelaksanakan pembangunan untuk mensejahterakan rakyat Papua.

“Target kami di Papua, tentunya kami optimis bisa memenangkan 90% suara, dan pastinya kita semua bertanggung jawab untuk melaksanakan kampanye dengan baik serta menjauhkan diri dari kampanye hitam,” ungkapnya.

Ia berharap dengan hasil Raker nanti, struktur partai bertambah kuat sampai ke kampung kampung, adanya keterlibatan partai untuk turut mengawasi proses berjalannya Pemilu, dan tentunya pihaknya semakin solid memenangkan pemilihan legislatif di Biak.

“Bupati Biak adalah kader PDIP, dan tentunya untuk legislatif nanti kami harapkan bisa dipimpin oleh PDIP juga supaya kebijakannya berjalan lurus, ketimbang nanti Bupati dan Wakil Bupati akan berseberangan dengan partai lain,” Jelas Calvin Mansnembra Sekretaris DPD PDIP Provinsi Papua. red

https://www.lensapapua.com/wp-content/uploads/2018/02/new-header.png

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>