PAW Wakil Ketua DPRD Kabupaten Biak Numfor resmi Dijabat Linda Simanjuntak

Ketua PAW DPRD Biak Numfor, Linda Simanjuntak. Dok/red
Ketua PAW DPRD Biak Numfor, Linda Simanjuntak. Dok/red

Lensapapua, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Biak Numfor mengadakan Rapat paripurna istimewa dalam rangka peresmian pemberhentian dan pengangkatan pergantian antar waktu (PAW) wakil ketua DPRD Kabupaten Biak numfor periode tahun 2014-2019 di Ruang Rapat DPRD Biak, Jumat (15/3/2019).

Linda Diana Simanjuntak SE resmi dilantik menjadi wakil ketua DPRD Kabupaten Biak Numfor menggantikan anggota DPRD Partai Golkar Alm. Nehemia Wospakrik yang mengundurkan diri, karena mengikuti pemilihan kepala daerah 27 Juni 2018 sebagai calon wakil bupati.

Dalam sambutan pembukaan oleh Ketua Dprd Kabupaten Biak Numfor Zeth Sandy MM mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada Alm Nehemia Wospakrik yang telah menjalankan semua tugas dan tanggung jawabnya dengan baik
serta ucapan selamat bertugas kepada Linda D Simanjuntak.
Pada kesempatan ini Linda D Simanjuntak yang telah resmi menjabat Wakil ketua Dprd Kabupaten Biak numfor mengatakan walaupun ia secara politik berasal dari partai golkar akan tetapi ketika dalam fungsinya sebagai wakil ketua Dprd Biak Numfor maka ia adalah tetap wakil rakyat.

“Saya akan memperjuangkan kepentingan dan aspirasi rakyat Biak Numfor secara keseluruhan melalui lembaga terhormat ini, bukan kepentingan partai politik tertentu tetapi yang perlu diperjuangkan dan dilindungi adalah kepentingan masyarakat untuk mewujudkan Biak Numfor sejahtera, adil dan damai,” ujarnya.

Linda menambahkan, melalui mandat yang diberikan oleh partai golkar untuknya sebagai wakil ketua Dprd Biak Numfor adalah untuk membangun sinergi atau kebersamaan dari anggota Dewan dalam meningkatkan kinerja bagi masyarakat dalam berupaya berbuat yang terbaik bagi rakyat.

“Semoga saya bisa menjalankan mandat ini dengan baik tentunya dengan kerja keras membangun, lebih aktif, efektif dan komunikatif guna mengawal aspirasi Rakyat Biak Numfor,” pungkasnya. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.