Paslon Bupati Sorong Zetiba Bantah Pengadaan 30 Kapal Cargo Untuk Distrik

IMG_8137

Lensapapua–  Tim Pemenangan JK-Suko mempertanyakan alasan tidak diakuinya Program pengadaan kapal Cargo untuk tiap distrik di Kabupaten Sorong yang dicantumkan Calon Bupati, Zeth Kadakolo-Ibrahim Pokko dalam Visi, Misi dan Porgram Calon Kepala Daerah.

Debat Publik menjelang pemilu kepala daerah kabupaten Sorong tahun 2017 yang akan datang telah menunjukkan kepada masyarakat figur calon kepala daerah pilihan yang sesuai dengan hati nurani masyarakat. Sehingga tepat pada tanggal 15 February 2017 akan datang, partisipasi masyarakat dalam menyalurkan hak pilih sangat dinantikan.

Kaitan dengan pelaksanaan debat publik, dimana sesi saling melontarkan pertanyaan dilakukan tiap paslon, dan pasangan JK-Suka menanyakan kepada pasangan Zeth Kadakolo-Ibrahim Pokko, tentang rencana pengadaan kapal cargo untuk tiap distrik dan kemudian dibantah pasangan calon Zetiba menuai pertanyaan berbagai pihak.

Salah satunya dari tim pemenangan JK-Suko, Lexy Durimalang yang menyebutkan pasangan Zetiba telah melakukan pembohongan publik, pasalnya, didalam draft asli visi, misi dan program yang diserahkan ke KPUD Kabupaten Sorong.

Lexy Durimalang yang juga Wakil Ketua DPRD kabupaten sorong mengaku apa yang direncanakan dalam program kepala daerah harus terukur, terarah dan realistis, sebab pengadaan kapal cargo untuk 30 distrik sangat tidak mungkin dilakukan, terutama jika menggunakan APBD Kabupaten Sorong.  (kho/ red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.