Pasangan Lapis Jilid II Diprediksi Akan Sapu Bersih Rekomendasi Partai

Lensapapua–  Ketua Umum DPD PDI Perjuangan Papua Barat, Yohana Watofa optimis, pasangan Lambert Jitmau-Pahima Iskandar akan mendapatkan rekomendasi DPP PDI Perjuangan.

Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Sorong petahana. Lambert Jitmau-Pahima Iskandar diprediksi akan menyapu bersih dukungan partai politik pada pemilu kepala daerah tahun 2017 mendatang.

Dimana dukungan tersebut telah nampak dari seluruh partai pemilik kursi di lembaga DPRD kota sorong telah menyatakan dukungan politik dengan memperjuangkan rekomendasi dari pengurus pusat masing-masing partai politik. Rabu (24/8)

Salah satu partai yang akan memberikan dukungan yakni partai demokrasi Indonesia (PDI) perjuangan, dimana kata Ketua DPD PDI Perjuangan Papua Barat, Yohana Watofa, optimis pasangan Lambert Pahima juga akan mendapatkan dukungan dari DPP PDI Perjuangan.

Hal tersebut tidak saja karena elektabilitas dan kinerja yang baik, juga disebabkan ada kesepakatan politik bersama, dimana dr. Hj. Pahima Iskandar resmi menjadi kader atau anggota PDI Perjuangan di provinsi Papua Barat.

Lambert Pahima diprediksi sejak awal akan menarik simpati pengurus partai politik untuk memberikan dukungan rekomendasi, jika pasangan incumbent berhasil mengambil seluruh rekomendasi partai politik, maka dipastikan pemilu kepala daerah 2017 untuk jalur partai politik hanya akan terdapat satu pasangan, yakni Lambert Jitmau- Pahima Iskandar.  (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.