M.L Malagam Maju Balon Bupati Sorong Melalui Jalur Independen

M.L. Malagam. ketua Kwarcab 3302 Kabupaten Sorong.

Lensapapua– M.L. Malagam,S. Sos, M.Si,  salah satu intelektual muda asal Moi Kabupaten Sorong, menyatakan, dirinya akan maju menjadi bakal calon (Balon) Bupati Sorong 2017 melalui jalur Independen.

Bagi calon lain, lanjut Malagam, ya silakan-silakan saja bagi Balon bupati yang lain menggunakan partai, dan hal itu sah-sah saja, ujarnya, Senin (22/2).

Terkait dengan kesiapannya, kata Malagam,  ya kapan saja ada pendaftaran bakal calon bupati nanti, jelasnya saya siap untuk mendaftar. Untuk pengumpulan data berupa KTP (kartu tanda penduduk) sebagai syarat utama saya sudah siap sejak dua tahun lalu sudah sekitar 2.000 KTP, urainya.

Intinya, kapan saja syarat yang diamanatkan dalam KPU khusus untuk yang ikut melalui jalur independen sebenarnya berapa banyak KTP yang harus disiapkan.

Malagam mengaku memang sudah ada beberapa teman dari Parpol sudah menelpon saya juga agar bagaimana bisa masuk melalui jalur Parpol, tapi saya berprinsip beda, dan apabila saya  tidak terpilih sebagai Bupati Sorong tentu semuanya tergantung kehendak Tuhan saja. Kita harus siap menerima apa adanya, ketusnya.

“Saya maju dengan hati, dan  memang tidak terpilih itu bukan berkatnya saya (Malagam). Mungkin itu berkat untuk orang lain,” tutupnya. (ak/RED)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.