Lina Tangdialla: “PSI Biak Tidak Mau Umbar Janji, Lebih Baik Kerja Nyata”

Lina Tangdialla, Kader PSI Biak Nunfor. Dok/red
Lina Tangdialla, Kader PSI Biak Nunfor. Dok/red

Lensapapua, Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Biak Numfor, Lina Tangdialla merupakan salah satu perwakilan perempuan yang memprioritaskan progam khususnya dalam bidang Kesehatan.

Menurut Lina Tangdialla yang juga adalah owner Hasel Company ini jika manusia itu sehat pastinya sumber daya manusianya atau kualitas kerjanya akan semakin baik, dan tentunya bisa beraktifitas dengan baik.

“Saya tidak mau mengumbar janji-janji politik kepada masyarakat, lebih baik langsung bekerja nyata saja,” ujar Lina saat di temui di Biak, Jumat (25/1).

Menurut Lina hatinya terketuk untuk mencalonkan diri menjadi caleg karena banyak masyarakat yang sering datang kepadanya untuk meminta bantuan dengan berbagai macam keluhan.

Sementara itu Yan Domeng SH, Ketua Tim Pemenangan PSI Kabupaten Biak Numfor ini mengatakan Program prioritas yang diusung Lina Tangdialla adalah mengutamakan Bidang Kesehatan.

“Tidak perlu berkampanye dengan mengumbar janji kepada rakyat, tapi kami sudah turun langsung memberikan pelayanan kesehatan secara gratis juga membantu pembangunan sarana MCK kepada rakyat yang benar-benar membutuhkan,” jelasnya.

Dikatakannya, ada 5 strategi program yang dikonsolidasikan kepada simpatisan PSI diantaranya bidang kesehatan, pendidikan, kebudayaan, perekonomian dan hukum.

“Saya berharap pada pemilihan nanti, masyakat bisa menggunakan hak suaranya dengan cerdas dari hati nurani masing-masing,” pungkas Yan. red

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Lina Tangdialla: “PSI Biak Tidak Mau Umbar Janji, Lebih Baik Kerja Nyata”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.