Ketua DPRD Apresiasi Keberhasilan Bupati Sorong

Lexi Durimalang, SE.

Lensapapua – Ketua DPRD, melalui Wakil Ketua I Lexy Duri Malang, SE, MM, memberi apresiasi atas prestasi yang diraih Bupati Sorong, dengan diterimanya piagam penghargaan Bintang Jasa Utama dari
Presiden RI, pada 13 Agustus, Rabu pekan lalu, di Istana Negara.

“Tentunya penghargaan Bintang Jasa Utama ini, kata Lexy, dengan prestasi yang sangat gemilang ini bukan hanya sekejab beliau (Bupati Sorong) peroleh, tapi ada rekam jejak melalui suatu perjalanan panjang yang ia lakukan,”ucapnya, Rabu (19/8).

Kita tahu persis, bahwa Bupati Sorong adalah benar-benar dekat dengan masyarakat, bahkan juga kapaniltasnya telah kita tahu bersama dimana loyalitas dalam kepempinan Bupati Stepanus Malak, baik dalam segi sosial, keamanan, pendidikan dan lain sebagainya beliau sangat peduli, tutur lexy.

Kepedulian Bupati Sorong, sambung Lexy, seperti kita saksikan dalam pembangunan infrastruktur begitu cepat mengalami pertumbuhan. Hal ini akan berdampak langsung pada berbagai pertumbuhan ekonomi rakyat, yang sementara ini kita rasakan bersama.

Realita yang ada dari pembangunan bertaraf nasional, yakni pembangunan pelabuhan peti kemas, pembanguan dan jalan akses menuju Bandara Segun. Bahkan ada lagi rencana pembangunan tol laut yang dicanangkan bersama dengan pemerintah pusat.

Dengan berbagai prestasi yang gemilang ini, kata Lexy,tentu dibarengin dengan dukungan di dalam doa untuk dipertahankan dalam kebijakan Bupati Sorong agar ke depan pemerintahan di Kabupaten Sorong tercipta kemakmuran rakyat khususnya di wilayah papua Barat, tandasnya. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.