Kesbangpol Kabupaten Sorong Gelar Silaturahmi Bersama Seluruh Pemangku Kepentingan Untuk Mensukseskan Pemilu 2019

Lensapapua–   Kegiatan silaturahmi antara pemangku kepentingan bersama penyelenggara dan pengawas Pemilu 2019 difasilitasi Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Sorong, Rabu (27/3/2019), di gedung LPTQ Kabupaten Sorong.

 

Kepala Badan Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Sorong Adri Timban mengatakan, didalam amanat undang-undang, pemerintah daerah berkewajiban membantu sosialisasi penyelenggaraan Pemilu tahun 2019, oleh karena itu melalui kegiatan silaturahmi antara tokoh akan menyamakan persepsi dalam menyukseskan Pemilu 2019, sehingga Pemilu berjalan damai, dan demokratis.

 

“Kami mendapat amanah juga untuk membantu penyelenggara dan pengawas Pemilu untuk menyosialisasikan Pemilu, kita berharap agar dengan pertemuan semacam ini akan semakin meningkatkan kesadaran untuk berpartisipasi menyalurkan hak politiknya ditanggal 17 April nanti” kata Adri Timban.

 

Kegiatan silaturahmi antara tokoh dan pemangku kepentingan penyelenggara pemilu diikuti tokoh yang ada didistrik Aimas dan sekitarnya. (Red/wk)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.