Kandidat Bupati Sorong Pasangan Zetiba Disambut Tari-Tarian Meriah Masyarakat KM.26

Kandidat Pasangan Zetiba disambut masyarakat Km. 26
Kandidat Pasangan Zetiba disambut masyarakat Km. 26

Lensapapua–   Kampanye terbatas kandidat bupati Sorong  nomor urut 1 pasangan Zetiba (Zeth Kadakolo. SE.MM- H. Ibrahim Pokko) dihadiri dan disambut dengan tari-tarian yang sangat meriah oleh ratusan masyarakat Kampung Aimo KM.26 Kelurahan Klamesen Distrik Mariat Kabupaten sorong. Selasa (17/1)

Ketua tim kampanye sekaligus ketua koalisi Ir. Rokhman. MM. dalam orasi politiknya menyampaikan, bahwa Zetiba sebagai kandidat Bupati Sorong tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. karena sudah pernah memimpin/ketua DPRD Kabupaten Sorong 2 periode.

Selama menjabat ketua DPR, Zetiba tahu betul bahwa kebijakan pemerintah pada saat itu belum berpihak pada masyarakat.

Begitu juga dengan sistim pengelolaan anggaran yang cukup besar, khususnya dana pendidikan, kesehatan apalagi pengelolaan dana Bansos dan dana Otsus yang hingga saat ini kurang transparansi. kata Rokhman yang juga masih menjabat sebagai wakil ketua dua di DPR Kabupaten Sorong.

Oleh sebab itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat agar jangan sampai salah dalam memilih seorang pemimpin.

Pilihlah pemimpin yang benar-benar berkualitas, ter-uji serta pemimpin yang bisa melayani rakyat dengan hati nurani.

Pada 15 Februari 2017 mendatang, salurkanlah hak pilih masing-masing masyarakat dengan mencoblos nomor urut 1 pasangan Zetiba.

Sementara Arnol Lemauk.S.Sos.MM., dalam orasi politiknya menyampaikan, keberadaan kita semua ada ditempat ini yaitu untuk memilih seorang pemimpin.

Mencari memilih pemimpin untuk kita lima tahun kedepan yang akan membawa perubahan besar-besaran dari berbagai sisi didaerah ini.

Masyarakat jangan terpengaruh dengan pemberian uang dari tim-tim lain. masyarakat harus punya harga diri.jangan mau suara anda dihargai hanya dengan nilai uang 100, 200 ribu. kata Arnol lemauk.

“Kalau ada Yudas (penghianat-red) diantara kita, maka diharapkan supaya segera sadar dan bertobat untuk kembali memilih pemimpin yang berkualitas, jujur, terbuka, amanah dalam melayani masyarakat. harap Lemauk.

Oleh sebab itu, kepada seluruh masyarakat diharapkan supaya dapat menyalurkan hak pilihnya masing-masing pada 15 Februari 2017 mendatang. pilihlah nomor urut 1 pasangan Zetiba. harap Lemauk.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.