Kampanye Terbuka Bagi Dua Pasangan Calon Bupati Sorong Dijadwalkan Pada Tanggal 6 dan 11 Februari 2017

Lensapapua–  Dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sorong dijadwalkan menggelar Kampanye terbuka pada tanggal 6 dan 11 February 2017.

Proses kampanye menjelang akhir masa kampanye pemilu kepala daerah tahun 2017 akan dilaksanakan segera, dimana untuk mempersiapkan kampanye terbuka bagi dua pasangan calon Bupati dan wakil bupati Sorong dibahas dalam rapat bersama KPUD kabupaten Sorong, Senin (30/1/2017) di kantor KPUD Kabupaten Sorong.

Dijelaskan divisi hukum KPUD kabupaten Sorong, Puji Rustanto, menjelang pelaksanaan kampanye terakhir maka dilakukan rapat bersama, dimana berdasarkan jadwal kampanye dan rapat bersama diketahui, untuk pasangan nomor urut 1, Zeth Kadakolo-Ibrahim Pokko, dijadwalkan akan melakukan kampanye terbuka ditanggal 6 February 2017 bertempat dialun-alun Aimas.

Sementara, pasangan nomor urut 2, Jhony Kamuru-Suko Harjono dijadwalkan akan berkampanye ditanggal 11 February 2017.

“Sebelum rapat umum atau kampanye terbuka akan dilaksanakan oleh kedua calon bupati dan wakil bupati Sorong, dimana dijadwalkan pasangan nomor urut 1, Zeth Kadakolo – Ibrahim Pokko, dijadwalkan tanggal 6 februari, sedangkan tanggal 11 dijadwalkan untuk pasangan Johny Kamuru – Suko Harjono” terang Puji Rustanto, Senin (30/1/2017) saat ditemui dikantor KPUD Kabupaten Sorong.

Ditambahkan Puji Rustanto untuk mengamankan kampanye, KPUD kabupaten sorong juga telah melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengamankan pelaksanaan kampanye bagi kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati di kabupaten sorong. (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.