Kampanye Dialogis & Pelantikan Tim Relawan Pemenangan Paslon Malak-Hindom Dikabupaten Tambrauw

Paslon Malak-Hindom saat melakukan kampanye dialogis di Kab Tambrauw
Paslon Malak-Hindom saat melakukan kampanye dialogis di Kab Tambrauw

Lensapapua–  Bertempat di Posko Pemenangan Madom (Malak-Hindom) di Kampung Emaus Distrik Sausopor Kabupaten Tambrauw dilaksanakan kegiatan kampanye dialogis penyampaian visi misi Paslon Gub dan Wagub No. Urut 3 (DR. Stephanus Malak, M.Si dan Ali Hindom, S.Pd) yang dihadiri -+ 300 orang. Kamis (26/1)

Prosesi kegiatan ini diawali dengan pelantikan tim sukses dan tim relawan Paslon Madom yang berada di kabupaten Tambrauw dilakukan oleh DR. Drs. Stephanus Malak, M.Si. dengan jumlah keseluruhan tim relawan 157 orang.

DR. Stepanus Malak dalam orasi kampanye diologis nya menyampaikan bahwa Kampanye dialogis ini sangat penting dan kami mempunyai visi misi yaitu: Visi: “Mewujudkan Prov. Papua Barat yg maju dan sejahtera dalam keberagaman”.

Misi: Terwujudnya pembangunan infrastruktur dasar yg memadai. Meningkatkan sumber daya manusia.Terwujudnya penyelenggaraan pemerintah daerah yg bersih, jujur dan transparan pelayanan publik.

Meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan investasi.Terpeliharanya lingkungan hidup yg serasi dan berkelanjutan. Menegakkan supremasi hukum. Terjaminnya pelaksanaan otonomi khusus diwilayah Papua Barat. Terjaminnya keamanan dan ketertiban.

Dari 8 butir misi inilah akan kami wujudkan Provinsi Papua Barat yg maju dan sejahtera dalam keberagaman.

Pemilihan gubernur sangat stragis dan tidak sama seperti pemilihan bupati dan walikota, karena inilah momen yg akan menentukan kemajuan bagi kita khususnya di Provinsi Papua Barat.

Wilayah ini dan daerah ini merupakan bagian dari provinsi Papua Barat, untuk itu kita akan bersama2 memajukan setiap daerah yang ada khususnya pula di Kabupaten Tambrauw untuk itu mari kita perjuangkan pemilihan gubernur ini.

Kita butuhkan pembangunan yaitu pembangunan fisik dan nonfisik, fisik dalam artian pembangunan sarana dan prasarana dan apa yg akan kita gunakan dalam konteks secara bersama-sama nonfisik dalam arti pendidikan bagi kita semua agar dapat menjadi masyarakat yg terdidik dan cerdas.

Kekuasaan dalam jabatan merupakan legalitas bagi seorang pimpinan untuk memajukan rakyat dan menjauhkan rakyat dari kemiskinan serta dapat hidup sejahtera dan sehat.

Untuk itu saya berharap pada tgl 15 februari 2017 jangan lupa untuk datang menggunakan hak pilihnya untuk menentukan nasib kita untuk 5 tahun kedepan, terlebih khusus di kabupaten Tambrauw ini dan jangan lupa untuk memilih no. urut 3. ajak DR. Stepanus Malak.

Hadir dalam kegiatan ini DR. Stephanus Malak, M.Si (Calon Gubernur Papua Barat No. Urut 3) Beny Womsiwor (Ketua Tim Sukses). Anis Malak., Joni Mofu dan Tim Pemenang Paslon. (Na/RED)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.