Kampanye Dialogis JK-SUKA & Pernyataan Sikap Dukungan 7 Suku

banner 120x600
banner 468x60

20161106_155847

Lensapapua-  Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati, DR. Johny Kamuru- Suko Harjono menghadirkan Michael Wattimena sebagai Juru Kampanye Dialogis yang berlangsung dirumah Tongkonan Toraja Aimas Kabupaten Sorong. Minggu (06/11)

banner 325x300

Kampanye Dialogis pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Sorong, DR.Johny Kamuru,SH., M.SI  dan Suko Harjono,S.Sos.,M.Si.,sekaligus dirangakaikan dengan  penyampaian pernyataan dukungan dari perwakilan 7 suku serta  menghadirkan juru kampanye Michael Wattimena- Kader DPP Partai Demokrat, dihadiri kurang lebih 1.000 pendukung.

Ditegaskan Michael Wattimena, kabupaten Sorong merupakan daerah yang dilirik pemerintah pusat, hal ini ditandai dengan banyaknya perhatian pemerintah, seperti pembangunan kawasan industri Arar yang akan menjadi kawasan Ekonomi Khusus (KEK)

Selain itu ada juga pembangunan bandara bertaraf internasional Segun, dan didaerah Seget akan dibangun pelabuhan tol kontener terbesar diwilayah Indonesia Timur.

Dimana perjuangan ini telah dilakukan saat kepemimpinan Bupati Stepanus Malak, oleh sebab itu Michael Wattimena bersama Partai Demokrat menghendaki agar Johny Kamuru-Suko Harjono melanjutkan dan mengawal jalannya pembangunan yang ada di Kabupaten Sorong.

Sementara, Calon Bupati, Johny Kamuru, menegaskan pembangunan yang sudah berjalan saat ini, telah banyak diikutinya bersama Suko Harjono, oleh sebab itu diharapkan masyarakat tidak perlu ragu terhadap loyalitas, komitmen pasangan Johny Kamuru – Suko Harjono mengawal pembangunan.

Kegiatan kampanye dialogis juga dimeriahkan dengan penampilan artis Ibukota dan diikuti pimpinan partai politik pendukung pasangan Johny Kamuru – Suko Harjono. (yud/red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.