Kampanye Damai Partai Demokrat Dapil 1 Biak Numfor Berlangsung Aman

Lensapapua, Partai Demokrat wilayah pemilihan 1 Kabupaten Biak Numfor mengadakan kampanye terakhir dari jadwal yang telah di tetapkan oleh KPU Biak Numfor menjelang pemilu serentak 17 April 2019 yang dihadiri oleh para simpatisan pendukung partai dan para pendukung masing-masing caleg, di Lapangan Bethesda Saramom Biak, Rabu (10/4/2018).

Kampanye berjalan lancar dan damai diawali orasi dari masing-masing caleg untuk memyampaikan visi dan misinya serta ada simulasi cara mencoblos dan simpatisan juga dihibur dengan tarian tradisional.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Boy Markus Dawir (BMD) yang juga merupakan caleg DPRD Provinsi Papua menyampaikan bahwa hampir keseluruhan jadwal kampanye Partai Demokrat tidak ada hari yang bolong, semua yang telah ditetapkan oleh KPU sudah dijalankan dengan baik.

Diakui bahwa sampai saat ini Partai Demokrat tetap konsisten untuk mendukung pemerintah selama pemerintah kabupaten pada jalan yang benar dan berpihak kepada masyarakat.

“Saya kira tujuan kita semua sama yaitu sama2 turut membangun Bangsa dan Negara, kita membangun Kabupaten dan Provinsi, semuanya adalah bagaimana kita mensejahterakan rakyat, apa yang menjadi hak masyarakat itu yang kita harus usahakan,” Ujar BMD.

Menurut BMD, Kabupaten Biak Numfor saat ini mengalami cukup banyak masalah, dari hasil reses maupun kunjungan kerjanya sebagai Anggota DPR, di hampir semua titik yang Ia datangi pasti ada keluhan-keluhan masyarakat.

“Untuk itu kita tidak perlu menyalahkan siapa-siapa, kita tidak perlu untuk jalan mundur tetapi saya mengajak kita semua baik Pemda Kabupaten, seluruh partai politik, DPRD semua elemen atau unit kerja yang ada di Biak Numfor mari kita bersatu untuk kita membangun kabupaten ini dari sisi pekerjaan kita masing-masing,” tuturnya.

BMD juga mengajak masyarakat untuk turut menyukseskan Pemilu 17 April 2019 nanti dengan menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi pemilu. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.