banner 728x250

Kadistrik Sayosa Minta Agar Meubeler Distrik Dipenuhi

banner 120x600
banner 468x60

IMG_1616

Lensapapua–  Kepala Distrik Sayosa, Yable,S,Ip. Sekaliguss sebagai ketua panitia pembangunan gedung kantor distrik Sayosa, sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Sorong, atas terlaksananya pembangunan gedung kantor distrik hingga pada peresmiannya yang langsung diresmikan oleh Sekretaris daerah (Sekda) Dr,Ir.Albertho H.Solossa, M,Si. Sabtu (18/34)

banner 325x300

Sebagai kepala distrik, Yable menyampaikan terimakasih yang tinggi kepada Sekda yang telah meletakkan batu pertama pondasi pembangunan gedung kantor distrik hingga pada peresmiannya, juga kepada semua pihak yang terkait dan juga kepada seluruh masyarakat Sayosa yang telah turut berpartisipasi dan mendukung pembangunan gedung kantor distrik ini, sehingga selama dalam masa pembangunan semua bisa berjalan lancar tanpa sesuatu hambatan.

Dalam sambutannya, Yable memohon kiranya pemerintah daerah melalui Sekda agar dapat kiranya memberikan ataupun memenuhi Meubeler atau peralatan kantor yang tentunya sangat dibutuhkan untuk menunjang kelancaran pelayanan tugas-tugas aparatur yang ada terhadap masyarakat, kata Yable.

Menutup penyampaiannya Yable mengatakan bahwa pihaknya bersama-sama dengan seluruh masyarakat akan bersepakat bersatu untuk membangun Distrik Sayosa, agar kedepan bisa semakin baik dan semakin maju, katanya.  (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.