Jonathan Rumainum & Tim Fokus Target Perolehan Partai Politik Sebagai Syarat Pendaftaran Pada KPU

JR & BW

Lensapapua–  Bakal Calon Gubernur Papua Barat, Jonathan Rumainum, SE.,MBA., manargetkan untuk menyelamatkan perolehan partai politik pengusung sebagai syarat rekomendasi pendaftaran pada KPU.

Waktu terus berputar, momentum pelaksanaan pemilu kepala daerah juga semakin menghangat dengan hadirnya sejumlah tokoh Papua untuk menjadi bakal calon gubenrur dan bakal calon wakil gubernur Papua Barat tahun 2017 mendatang.

Bakal Calon Gubernur Papua Barat, Jonathan Rumainum,SE.,MBA., yang dihubungi mengatakan untuk saat ini, dirinya bersama tim fokus untuk mendapatkan rekomendasi dukungan partai politik sebagai syarat masuk utama dari Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara pemilu kepala daerah. Senin (04/4)

Dan dari hitung-hitungan kebutuhan dukungan atau rekomendasi partai politik, kurang lebih dirinya harus mampu mendapat rekomendasi 9 kursi di DPRD Provinsi Papua Barat

Jonathan Rumainum mengaku hampir sebagian besar partai politik yang membuka proses penjaringan diikutinya, diharapkan perjuangan tersebut dapat berbuah hasil yang menggembirakan.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.