Site icon Lensapapua.com

JK-SH Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Sorong

Johny Kamuru kembalikan formulir pendaftaran balon Bupati Sorong ke DPD Partai Golkar Kab. Soorng. Dok/red

Lensapapua, Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sorong Partai Golkar yang dilakukan selama beberapa hari secara resmi kemarin ditutup. Dari seluruh rangkaian proses penjaringan, hanya pasangan Dr. Johny Kamuru-Suko Harjono, S.Sos., M.Si., yang menyerahkan formulir pendaftaran, berkas data diri dan persyaratan yang diajukan panitia penjaringan.

Diiringi ratusan masyarakat adat suku Moi, JK panggilan akrab Johny Kamuru, bersama Suka Harjono mendatangi sekretariat Golkar dan menyerahkan berkas secara langsung kepada panitia penjaringan. “Partai Golkar merupakan partai yang besar, dan potensial dalam mendukung kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sorong, oleh sebab itu besar harapan kami rekomendasi dapat diberikan kepada JK-SH”, kata JK.

Sementara itu, Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Sorong Partai Golkar, Max Izaack Fonataba menegaskan, Golkar selalu mencari figur terbaik dan selalu memperjuangkan kandidat yang didukung secara maksimal. “Oleh karena itu rekomendasi akan diberikan setelah adanya survey dari DPP”, jelas Fonataba.

Setelah menerima berkas, DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong akan mengirimkan dokumen bakal calon ke DPD Golkar Papua Barat, untuk selanjutnya dilakukan survey elektabilitas kandidat yang akan didukung sebelum menerbitkan rekomendasi dukungan. YUD/red.

Exit mobile version