Jimmy Idjie: ‘Money Politic’ Fitnah Murahan Untuk Serang Saya”

Lensapapua, Caleg DPR RI dari PDIP, Jimmy Demianus Idjie memberikan keterangan pers terkait video terduga dirinya sedang membagikan uang saat kampanya di Kabupaten Fakfak, Minggu (31/3/2019).

Menurutnya, video yang disebarkan tersebut telah diedit sehingga tidak menampilkan secara keseluruhan dan menimbulkan persepsi yang keliru.

“Kalau memang profesional harusnya tampilkan secara utuh, sehingga masyarakat secara luas bisa tahu apakah yang saya lakukan itu termasuk money politic atau bukan”, kata Jimmy.

Jimmy yakin apa yang dilakukan oknum wartawan tersebut adalah ‘antek’ capres nomor urut 02 dan merupakan kongsi oknum caleg tertentu.

“Mungkinkah karena dia takut bersaing secara sehat dengan Jimmy Idjie, jadi bikin gerakan yang menyesatkan masyarakat”, sindir Jimmy.

Ia menambahkan, cara-cara yang dilakukan tersebut sangat melukai demokrasi di Indonesia, khususnya di Tanah Papua dan itu merupakan pembunuhan karakter terhadap seorang Jimmy Demianus Idjie.

“Saat ini kuasa hukum Saya sedang dalam perjalanan untuk mempersiapkan materi tuntutan. Bukan hanya oknum wartawan tapi juga Bawaslu yang saat itu hadir menyaksikan kampanyenya namun turut menyebarkan video tersebut!” Tegasnya .

Dirinya menekankan, dirinya sangat terbuka kepada siapa saja, termasuk bagi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab penyebar video tersebut.

“Pada dasarnya, Jimmy Demianus Idjie tidak ingin bermusuhan. Jika ada niat baiknya untuk klarifikasi, pintu maaf itu masih terbuka. Tapi jika tidak berarti kita lanjutkan ke meja hijau. Simpel kan?” Tutup Jimmy Demianus Idjie. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.