banner 728x250

Jemaat Caleg Hindari Hal-Hal Yang Dapat Memecah Belah Persekutuan

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Pdt.Andrikus Mofu,M.Th.

Lensapapua  Mengingat tahun 2014 ini adalah tahun agenda Nasional atau tahun politik untuk pemilihan calon Legislatif dan pemilihan Presiden maka kami berharap warga gereja/Jemaat serta warga masyarakat agar dapat berpartisipasi aktif.Kata Pdt.Andrikus Mofu,M.Th.Rabu 29/1.

 Badan pekerja Klasis juga telah menyampaikan kepada seluruh Jemaat yang mempunyai hak suara,agar dapat menggunakan hak suaranya dengan baik.Katanya.

Akan tetapi yang terpenting dalam bagian ini adalah perlu kita menjaga suasana agar dapat berlangsung secara kondusif bahkan kita harus hindari hal-hal yang dapat memecah belah persekutuan kita agar tidak membawa dampak negatif pada pelayanan digereja.Terang Mofu.

Oleh karena itulah dalam pesta demokrasi ini kita harus tetap menjaga situasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Secara Internal memang benar cukup banyak para Jemaat maupun para Pelayan yang ikut maju dalam pencaleg kan,dan saya melihat fenomena ini cukup positif yang dalam arti selaku warga Negara Indonesia meraka mempunyai hak untuk maju jadi Calon Legislatif.Katanya.

Akan tetapi beberapa arahan telah disampaikan bahkan Klasis GKI Sorong dalam mengawali pelaksanaan pesta demokrasi secara khusus pemilihan anggota Legislatif  telah melaksanakan temu pembinaan bagi calon-calon anggota Legislatif tahun yang lalu.

Untuk tahun ini kita akan menghimpun kembali seluruh anggota Legislatif baik itu Caleg DPR-RI,Provinsi,Kota maupun kabupaten akan kita undang semua anak-anak GKI yang mencalonkan diri untuk duduk secara bersama-sama mendengarkan arahan-arahan secara Fair agar tetap dapat menjaga hubungan yang baik. Terang Mofu. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.