Jelang Pilkada Bakal Calon Bupati Maybrat Silaturahmi Kebeberapa Stakeholder

 

Lensapapua- Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak 15 Februari 2017 mendatang, Bakal Calon (Balon) Bupati Maybrat, Bernard Sagrim terlihat mengunjungi kantor Pengadilan Negeri Sorong.
Ditemui usai berjumpa Ketua Pengadilan Negeri Sorong, Bernard mengatakan tujuan dirinya datang ke Pengadilan Negeri untuk melakukan silaturahmi kepada stakeholder agar pelaksanaan Pilkada di Maybrat dapat berjalan aman dan kondusif.
Bahkan tidak saja ketua pengadilan, Bernard mengaku juga telah bertemu dengan Kepala Kejaksaan Negeri Sorong dan Intinya pertemuan tersebut hanya untuk bersilaturahmi agar tanggal 24 nanti saat ada penetapan calon tidak terdapat kendala.

Sagrim optimis pelaksanaan pemilu kepala daerah di Maybrat akan berlangsung kondusif dan masyarakat tetap menjaga situasi tetap aman, nyaman dan demokratis.

Bakal Calon Bupati Maybrat, Bernard Sagrim menyebutkan persoalan hukum yang pernah dijalani telah selesai dan dipastikan tidak menghambat pencalonan sebagai Calon Bupati Maybrat.
Saat ditemui, Bernard Sagrim yang ditanya seputar kabar tidak dikeluarkannya surat tidak pernah ditahan oleh Pengadilan Negeri Sorong, Sagrim mengatakan tidak mempersoalkan perkara tersebut karena sudah selesai dan dipastikan bahwa Maybrat memiliki dua kandidat calon Kepala Daerah.
Disinggung soal statusnya sebagai mantan narapidana tindak pidana korupsi, Bernard Sagrim mengatakan bahwa tidak akan menjadi batu sandungan dirinya maju kembali bertarung pada Pilkada mendatang.

Bernard Sagrim yang maju dengan dukungan PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem dan PKS tersebut mengatakan
Pilkada adalah pesta rakyat, Oleh karena itu diharapkan penyelenggaraan pesta rakyat berjalan dengan baik sehingga Tujuan memiliki kepala daerah dapat terwujud dengan damai serta meninggalkan semua kepentingan dan mari bersatu mempersiapkan diri dengan baik, bersatu untuk mensukseskan menjaga kamtibmas agar pemilu dapat berjalan dengan baik. (Kim/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.