Jaga Gedung Sekretariat Beserta Seluruh Aset Partai Golkar

IMG_1623

Lensapapua –  Ketua Umum DPD II Partai Golkar Kabupaten Sorong, DR.Drs. Stepanus Malak, M.Si. Resmikan gedung sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong, Senin (18/11) di bilangan jalan alun-alun Aimas.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong, yang disapa Bung Stepanus Malak mengatakan, dengan diresmikannya gedung sekretariat tersebut semangat juang para caleg untuk merebut kursi di Pileg 2014 nanti, akan semakin bertambah dan mampu memanfaatkan gedung tersebut dengan baik sesuai dengan harapan Ketua Umum Partai Golkar Pusat.

“ Golkar adalah milik rakyat, maka dengan itu semua yang terlibat didalam partai harus mampu bekerja sesuai dengan apa yang diinginkan masyarakat,” ujar Stepanus Malak.

Selaku Bupati Kabupaten Sorong sekaligus ketua DPD Partai Golkar, Stepanus Malak mengajak seluruh Caleg yang akan menggunakan gedung tersebut untuk menjaga seluruh aset yang berada didalam gedung, dan diharapkan agar masyarakat jangan ada yang berpikiran bahwa yang bangun gedung ini adalah Bupati, ini sumbangan salah satu kader partai. Maka  dari itu mari  kita menjaga dan bekerja disini  sesuai  dengan aturan  yang berlaku, Pungkasnya.

IMG_1622

Peresmian tersebut disaksikan oleh Ketua Pelaksana Harian DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat, Origenes Nauw, Ketua Pelaksana Harian DPD Kabupaten Sorong, Max fonataba bersama Sekretaris, Ferri Alex flassy, kader-kader Golkar dan seluruh Calon Anggota Legislatif Partai Golkar yang berada di wilayah se-Kabupaten Sorong. (Hp/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.