banner 728x250

Jabatan Lowong Pada Pemkab Sorong Sudah Diusulkan Ke Gubernur Papua Barat

banner 120x600
banner 468x60

Dr.Drs.Stepanus Malak, M,Si.

Lensapapua– Terkait dengan beberapa jabatan eselon II yang masih lowong saat ini di Pemkab Sorong, ujar Bupati Dr. Drs. Stepanus Malak, M.Si, pihaknya telah mengusulkan tapi belum mendapat persetujuan dari  Gubernur Papua Barat, bebernya di Aimas, Selasa (6/1).

banner 325x300

Penyampaian Bupati Sorong itu, terkait dengan pertanyaan insan media dengan adanya kekosongan jabatan yang belum terisi, karena pejabat sebelumnya telah memasuki usia pensiun, mutasi atau promosi ke jabatan lainnya.

Jadi, kita sifatnya menunggu  dari keputusan dari gubernur saja. Bahkan kalau lebih cepat kan lebih bagus lagi, tandasnya.

Selanjutnya, terkait dengan bentuk pelayanan perizinan melalui satu pintu, kembali Bupati Sorong menjelaskan, bahwa Perdanya sudah ada, Hanya tinggal menunggu pelaksanaannya saja, dengan membentuk kelembagaan, termasuk dalam membuat analisa jabatan untuk tingkat unsur  pimpinannya yang menduduki   eselon II, dan berikutnya baru dibuat  dalam pengisian jabatan eselon III, IV dan staf pelaksana, ujarnya singkat. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.