Jabatan Karier Ditentukan Oleh Pangkat dan Golongan

banner 120x600
banner 468x60

IMG_2547

Lensapapua–  Jabatan karier adalah amanah yang harus dilaksakan dan untuk menduduki sebuah jabatan juga ditentukan oleh pangkat dan golongan.

banner 325x300

Penegasan ini disampaikan oleh Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono, S,Sos.,M,Si. pada saat peresmian kantor Distrik dan Puskesmas Klasow dikampung Siwis wilayah pemerintahan Kabupaten Sorong, Sabtu (09/5)

Menurut wakil Bupati, jika kepangkatan masih dalam jenjang golongan 2A, yang masih honor lalu dipaksakan untuk menduduki sebuah jabatan kepala distrik, maka ini sangat tidak mungkin, hal ini akan menimbulkan dampak yang sangat negative baik yang lain dan juga bagi pribadi dan nasib dari orang tersebut, karena jika jabatan yang diduduki lebih tinggi dari pada golongan, maka tidak akan bisa naik pangkat, apalagi sekarang ini sudah menggunakan sistim komputerisasi, maka “pangkat dan golongan kepegawaian tidak bisa ditipu”, tegasnya.

Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh masyarakat setempat untuk bisa menerima kehadiran kepala distrik yang sudah dilantik, mohon dukungan dan kerjasamanya dalam situasi yang kondusif agar roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik, “Jangan hanya karena masalah kecil yang selalu dipersoalkan, nantinya bisa merusak situasi dan kondisi yang ada”. Dan bisa mempengaruhi sistim rencana  program yang akan dilakukan kedepan, Harap wakil Bupati. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.