Ikatan Keluarga Risapori dan Henalatu Se-Sorong Raya Komitmen Dukung Lapis dan Malak Hindom

Lensapapua–  Ikatan keluarga Risapori dan Henalatu Sorong Raya berkomitmen memenangkan Drs. Ec. Lambert Jitmau sebagai walikota Sorong dan Dr. Stepanus Malak sebagai Gubernur Papua Barat dalam Pilkada 2017. Senin (10/10)

Dukungan politik yang disampaikan perwakilan warga ikatan keluarga Risapori Henalatu sorong raya kepada Drs. Ec. Lambert Jitmau -Bakal Calon Walikota Sorong dan Dr. Stephanus Malak sebagai Gubernur Papua Barat merupakan dukungan penting agar seluruh warga risapori dan henalatu dapat bersama-sama mendukung dan menyukseskan pemenangan kepala daerah tahun 2017 akan datang.

Kaitan dengan dukungan dimaksud, dewan pembina pengurus Ikatan keluarga Risapori Henalatu sorong raya, John lewerisa saat acara pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Risapori Henalatu Sorong Raya masa bakti 2016 – 2020.

Ditegaskan pilihan politik yang disampaikan merupakan pilihan strategis karena kedua calon kepala daerah telah menunjukkan kompetensi dan dedikasi dalam membangun daerah sehingga dipandang layak untuk didukung.

Sementara, Drs. Lambert Jitmau, mengatakan dukungan politik dari masyarakat risapori henalatu merupakan dukungan berharga baginya sebagai walikota Sorong periode 2017-2022, diharapkan masyarakat risapori henalatu juga turut ambil bagian dalam membangun Kota Sorong untuk kemajuan bersama.

Calon gubernur papua barat, Dr. Stepanus Malak mengajak masyarakat Risapori Henalatu melibatkan Pilkada sebagai sebuah upaya untuk melihat pembangunan,oleh sebab itu masyarakat harus melaksanakan politik dengan santun sehingga pesta demokrasi berlangsung dengan aman dan damai.

Acara pelantikan pengurus ikatan Risapori Henalatu Sorong Raya diawali dengan ibadah bersama, kemudian penyampaian pernyataan sikap dukungan politik yang turut disaksikan Raja Nalahia Oktavianus Lewakabessy sekaligus menitipkan anak cucu risapori henalatu kepada Lambert Jitmau dan Stepanus Malak agar mendapat perhatian dimata pemerintah.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.