Herry Naap Dukung Pemekaran Provinsi Papua Tengah, Biak Numfor Siap Jadi Ibukota

Lensapapua, Biak – Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap menyatakan sangat mendukung perjuangan untuk pemekaran Provinsi Papua Tengah dan secara khusus Kabupaten Biak Numfor sangat siap untuk menjadi ibukota Provinsi Papua Tengah.

“Saya selaku Bupati Kabupaten Biak numfor sangat mendukung untuk pemekaran Provinsi papua tengah, Kabupaten Biak numfor merupakan bagian dari Papua Tengah dan kami sangat siap untuk menjadi ibukota Provinsi Papua Tengah, ” Ujarnya kepada Media di Biak, Jumat (19/7/2019).

Herry Naap meyakini bahwa Kabupaten Biak Numfor layak menjadi Ibukota Provinsi Papua Tengah karena memiliki pembangunan infrastruktur yang dinilai sangat siap untuk menopang pemerintahan Provinsi Papua Tengah nantinya.

“Kami yakin bahwa pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Biak Numfor sangat siap untuk menopang pemerintahan Provinsi Papua Tengah,” Ucapnya.

Bupati Herry menegaskan bahwa segenap masyarakat yang ada di Kabupaten Biak Numfor juga telah siap untuk menyambut dengan menyiapkan berbagai lokasi wilayah yang ada untuk digunakan nantinya apabila Biak numfor menjadi ibukota Provinsi Papua Tengah.

“Segenap masyarakat yang ada di Kabupaten Biak Numfor juga menyambut dengan baik dan kami telah menyiapkan berbagai lokasi wilayah yang ada apabila nanti Biak Numfor menjadi ibukota Provinsi Papua Tengah, ” Pungkas Bupati Biak Numfor.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *