Published On: Sel, Nov 20th, 2018

Hadapi Pemilu 2019 Partai Nasdem Bekali Para Caleg

Ketua DPD NasDem Biak Numfor, Zeth Sandy, MM. dok/red

Ketua DPD NasDem Biak Numfor, Zeth Sandy, MM. dok/red

Lensapapua, Partai Nasdem pada tanggal 23 November 2018 nanti akan mengadakan pembekalan caleg Partai Nasdem dari dapil 2 Papua yang terdiri dari 5 kabupaten yaitu Biak Numfor, Supiori, Yapen, Waropen dan Maberamo dan akan dipusatkan di Kabupaten Biak Numfor.

Hal ini di benarkan oleh Ketua DPD NasDem Biak Numfor, Papua, Zeth Sandy, MM yang juga selaku Ketua Panitia kegiatan Pembekalan Caleg, Ia Mengatakan Biak akan menjadi tuan rumah kegiatan ini, oleh karena itu diharapkan kegiatan ini akan berjalan lancar.

“Mohon doa restu dari semua kader Nasdem yang ada di Kabupaten Biak Numfor, supaya pelaksanaan kegiatan ini bisa bermanfaat dan caleg – caleg partai Nasdem untuk benar-benar memahami tugas dan fungsinya sebagai calon legislatif,” tuturnya.

Kegiatan ini juga bertujuan jikalau nanti Caleg dari Partai Nasdem bisa lolos menjadi anggota DPRD, pada saat itu mereka tidak akan kaget dan tidak akan canggung lagi karena sudah mendapat pembekalan, selain itu juga akan disampaikan strategi – strategi pemenangan pemilu pada 2019 mendatang.

Zet Sandy berharap pada semua caleg yang ada di teluk saireri ini, yang ada dalam dapil dua bisa hadir dan akan mendapat pembekalan dari DPP Nasdem Pusat dan Provinsi.

Menurutnya dengan adanya kegiatan ini juga bisa berimbas ke masyarakat Biak karena dengan kehadiran kurang lebih sampai 150 orang di Biak tentu akan memakai fasilitas bahkan membawa pemasukan untuk kuliner atau berbelanja beberapa barang sebagai oleh-oleh dari Biak.

“Saya kira semakin banyak kegiatan di Biak akan semakin bermanfaat bagi perkembangan ekonomi juga, jadi saya harapkan doa masyarakat semoga kegiatan Nasdem di Biak ini bisa sukses dan berjalan dengan lancar,” Ujar zet Sandy.

Ia menambahkan, kampanye sesungguhnya digunakan untuk memperkenalkan diri, jadi untuk semua caleg silahkan memperkenalkan diri atau “menjual dirinya” kepada masyarakat nanti masyarakat sendiri yang menilai dengan menyampaikan fakta-fakta sesuai dengan apa adanya.

“Terkait dengan kampanye hitam, Partai Nasdem sendiri sangat tidak menghargai atau sangat mengutuk adanya kampanye hitam yang nampaknya sudah mulai banyak seperti misalnya di sosmed yang saling menghujat dan saling merendahkan itu sama sekali tidak membawa dampak bagi perkembangan kehidupan Demokrasi di daerah kita Kabupaten Biak Numfor,” pungkas Zet Sandy. red

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>