Dukungan Politik : Warga Ikasuwara Usung Stepanus Malak dan Johny Kamuru

Hadi Sutrisno

Lensapapua – Warga Ikaswara (Ikatan Keluarga  Jawa, Sunda, Madura) Kabupaten Sorong  dalam pernyataan politiknya mengusung Bupati Sorong Dr. Stepanus Malak, M.Si, sebagai  Balon (bakal calon) Gubernur Papua Barat, dan Dr. Johny Kamuru, M.Si, sebagai Balon Bupati Sorong pada Pemilukada Februari 2017 mendatang, ujar Ketua Ikasuwara Hadi Sutrisno kepada sejumlah awak media, Sabtu (13/8).

“Pernyataan dukungan politik tersebut didasari atas kemauan masyarakat sekitar 3.000 pendukung. Pertimbangannya, kami yakin kedua putra asli suku Moi ini mampu memegang amanah,”ungkap Sutrisno.

Selama ini yang kita amati kedua pejabat ini selalu mendampingi masyarakat, dimana kapan ada urusan yang ada di tengah masyarakat saat kita undang selalu datang untuk ikut bergabung. Tentu yang menjadi harapan kami bagaimana bisa membangun daerah ini ke arah yang lebih maju lagi.

Kehadiran kedua pejabat itu bersama Wakil Bupati Sorong Suka Hardjono, S.Sos, M.Si, itu dalam rangka peresmian Bank Arfindo yang  telah beroperasi hampir tiga tahun di daerah ini. Jadi hari ini baru diadakan peresmian, jelas Sutrisno dengan nada sedikit bangga karena kelima putranya telah berhasil

menyandang gelar sarjana.

Menurutnya, banyak hal yang telah dilakukan pihak Manajemen Bank Arfindo dalam melayani para nasabah. Pelayanannya  ada berbagai kemudahan dalam memperoleh fasilitas kredit  dan tidak berbelit-belit, sehingga banyak nasabah yang menaruh minat untuk ikut bergabung, tambahnya. (rim/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.