Drs. Bernard Sagrim, MM., dan Drs. Paskalis Kocu, M.Si. Ikuti Proses Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Maybrat

Lensapapua–  pesta demokrasi ditahun 2017 akan datang konteks Pemilu kepala daerah diwilayah papua barat akan diikuti 3 kabupaten, 1 kota dan Provinsi, dimana kabupaten Maybrat menjadi salah satu bagian dari pelaksanaan Pilkada dimaksud, dan tidak jauh berbeda dengan daerah lainnya, proses politik pelaksanaan Pemilu kepala daerah juga proses penjaringan bakal calon kepala daerah pun sedang berlangsung.

Dipekan ini, pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim,MM., dan Drs. Paskalis Kocu, M.Si., mengikuti proses penjaringan yang dilaksanakan oleh partai demokrasi Indonesia (PDI) perjuangan kabupaten Maybrat di Ayamaru tengah.

Kaitan dengan proses tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan,Septinus Naa, SH. menyebutkan penjaringan bakal calon merupakan hak setiap warga negara, sehingga siapapun dapat mengajukan diri untuk maju pada pemilukada tahun 2017, namun tetap harus memperhatikan berbagai aturan yang berlaku.

Sementara, Drs. Bernard Sagrim, MM., mengaku telah siap berjuang bersama pasangan bakal calon Wakil Bupati Paskalis Kocu, dan diharapkan dukungan masyarakat menjadi semangat perjuangan.

Selain Bernard Sagrim, bakal calon Bupati Maybrat lainnya yang santer terdengar ke permukaan yang akan mengikuti pemilu kepala daerah Maybrat yakni Karel Murafer, SH.,- yang kini menjabat sebagai Bupati kabupaten Maybrat. (yud/RED)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.