DPT Keluaran Aplikasi Sidalih Sudah di Sepakati Bersama

20161219_102634

Lensapapua-  ketua tim koalisi kandidat nomor urut 1 pasangan Zetiba, Ir. Rokhman. MM., mengatakan sesuai rapat pleno KPU daftar pemilih tetap (DPT) Kabupaten Sorong sebanyak 85. 889 jiwa.

Namun kami dari pihak Zetiba sudah menyampaikan ada sejumlah 34.000 DPT yang belum valid. dan untuk itu pihak KPU sudah memperbaikinya dengan menggunakan aplikasi Sidalih yang dikeluarkan KPU RI untuk kami sepakati bersama. Jadi nama dan NIK ganda sudah langsung terhapus oleh aplikasi Sidalih tersebut. kata Rokhman.

Hanya saja masih perlu adanya sedikit perbaikan pada data pemilih yang sudah meninggal dunia. karena aplikasi Sidalih tidak bisa menghapus. tambah Rokhman.

Sementara sekretaris tim Bhinneka Tunggal Ika  pasangan JK-SUKA, Slamet. Mengatakan pihak nya sudah menerima softcopy data DPT dari KPU yang juga sudah menggunakan aplikasi Sidalih. Kami sudah sepakati itu tinggal mencocokkan dilapangan saja.kata slamet.

Untuk laporan dana kampanye kandidat, kami dari tim Bhinneka tunggal Ika juga sudah siap dan besok akan kami laporkan ke KPU. Untuk laporan penggunaannya akan kami laporkan dikemudian hari. Beber Slamet.

Pada intinya kami tim Bhinneka Tunggal Ika siap melaporkan dana bantuan yang kami terima dari mana-mana saja dengan pengelolaannya secara terbuka dan transparan. Kata Slamet. RED.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.